Awalnya Warga Ingin Beli Pangan Murah ACT, Berkat Dandim 0416 Bute Malah Jadi Gratis

Dibaca: 298 kali
Spontan Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto M.S berikan Uang Kepada Warga Untuk Membayar Pangan Murah dari ACT Bungo/Foto : sidakpost.id (zek)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Aksi spontan dilakukan oleh Komandan Kodim 0416 Bungo Tebo, berikan langsung uang 50 ribu kepada masyarakat untuk membeli operasi pangan murah yang digelar oleh ACT Cabang Bungo, Jumat (29/10/2021).

Operasi pangan gratis merupakan kerja sama ACT dan Kodim 0416 Bungo Tebo diperuntukan bagi warga yang sangat membutuhkan. Untuk harga pangan murah per paket dibandrol Rp 50 ribu.

“Ini operasi pangan murah dari ACT jadi untuk harga memang jauh dari harga di pasaran. Berhubung kini masih pandemi maka warga bisa membayar dengan uang yang sudah diberikan,”ujarnya.

Dikatakan, semua ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi. Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga.

“Semoga kolaborasi ACT dan Kodim Bute ke depan semakin kokoh dalam aksi-kasi kemanusiaan. Karena kegiatan seperti ini sangat membantu beban masyarakat, “tukasnya.

Rita (34) warga simpang Jambi, ketika dibincangi sangat senang dapat kupon belanja operasi pangan murah dari ACT. Memang kemarin, bapak Babinsa bilang ada operasi pangan murah di Makodim.

“Karena operasi pangan murah dengan senang hati saya datang ke Makodim ini. Setelah acara dibuka, eh malah pangan semua peserta yang memiliki kupon tadi dibayar oleh bapak Dandim, jadi kami bawa pangan pulang gratis,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT