Usai Bacok Istri, Suami di Bungo Melarikan Diri

Dibaca: 1.696 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Heboh, Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Dusun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan , Rabu (28/10) sangat memilukan. Betapa tidak, Rosdianti (30) luka bersimbah darah akibat dibacok oleh suami sendiri.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP M Riedho Syahwaludin Taufan ketika dikonfirmasi menyebutkan kejadian ini pertama sekali diketahui oleh Sukardi yang tak lain adalah tetangga korban.

“Awalnya, Sukardi ada mendengar suara mintak tolong dari pondok korban. Saksi curiga, akhirnya mendatangi pondok itu. Setiba di pondok tersebut, Sukardi kaget melihat korban sudah bersimbah darah,” kata AKP. M Riedho.

Saat itu kata Kasat, Sukardi melihat luka dibagian wajah sebelah kiri sudah penuh darah akibat luka sayatan benda tajam tak itu saja, jari tangan korban nyaris putus. Melihat kejadian itu Sukardi lalu minta tolong dengan warga membawa korban ke Puskesmas.

“Karena korban mengalami luka cukup serius akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Jadi dugaan sementara pelakunya suami korban bernama Aang (38). Kini pelaku masih dalam pengejaran aparat Kepolisian,” ucap Kasat.

Sebut Kasat, kini petugas mengamankan 1 buah bantal bekas darah, 1 kain sarung bekas darah, 1 celana warna hitam bekas darah. Dan boneka bekas darah sebagai barang bukti.

“Untuk sementara motifnya belum bisa diketahui, karena korban masih dalam perawatan intensif,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT