Tim Gerakan Muda SZ-Erick Gempur Lima Desa di Batang Tebo

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tim Gerakan Muda Cabup dan Cawabup Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) terus melebarkan sayap perjuangan.

Usai dari dua Kecamatan Pelepat dan Pelepat Ilir kini sisir lagi di Batang Tebo, Tanah Tumbuh, Tanah Bekali, Tanjung Candi dan Limbur lubuk Mengkuang.

Debi Krismanto selaku Ketua Gerakan Muda SZ-ERICK menyebutkan, bahwa tim yang dinahkodainya terus bergerak. Terbaru, timnya menyisir daerah Batang Tebo.

“Kemarin kami turun d Pelepat dan Pelepat Ilir, dan sekarang kami sisir di daerah Batang Tebo. Meski kami terapkan strategi politik warung kopi, tetapi alhamdulillah dukungan ke SZ-Erick semakin nyata,” katanya.

Dijelaskan Debi, saat turun bersosialisasi untuk pasangan SZ-Erick, tim Gerakan Muda terus membawa program dan keberhasilan selama SZ memimpin Bungo. Selain itu, juga memberi pemahaman kepada pemuda terkait peran dalam pembangunan.

“Untuk membenahi Kabupaten Bungo yang semrawut ini harus ada campur tangan para pemuda dan itu semua kita mulai dari sekarang. Tentu saja awalannya yaitu memenangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2021-2024.” ujarnya.

Dia menerangkan, saat turun ditengah masyarakat, tim Gerakan Muda juga mengajak para pemuda bertukar pikiran tentang kondisi Bungo dibawah kepemimpinan Hamas-Apri.

“Kami sharing soal kondisi darurat Bungo. Tatanan birokrasi yang tidak teratur, perekonomian masyarakat tidak diperhatikan, pendidikan juga minim diperhatikan, dana penanganan Covid-19 sebesar Rp 179 miliar yang tidak tau kemana, serta defisit anggaran di angka Rp 400 miliar. Dari sini, masyarakat sadar dan menegaskan wajib ganti pemimpin,” tegasnya.

“Jika ingin Kabupaten Bungo ini bisa lebih baik lagi, mari sama-sama kita perjuangkan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Karena program-program beliau khususnya program KARYA sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.” tutup Debi.

Untuk diketahui, selain melakukan pertemuan serta diskusi, Tim Gerakan Muda juga membagikan brosur dan lain-lain kepada masyarakat di batang Tebo. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT