Pemkab Bungo Sukses Gelar Bungo Expo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rangakian kegaiatan HUT Bungo ke 54, sukses digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bungo. Seperti Bungo Expo dan kegiatan lainnya resmi di tutup oleh Bupati Bungo H Mashuri.

Turut hadrlir dalam penutupan Dandim 0416/Bute, Kapolres, Pagadilan Negeri, Pengadilan Agama, ketua TP-PKK, GOW, Staf ahli, para asisten, perbankan, kepala OPD, para Kabag serta tamu undangan lainnya.

Bupati bungo H Mashuri mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Bungo, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung dan tidak langsung, dalam proses penyelenggaraan Bazar dan pameran pembangunan, dalam rangka HUT Bungo ke-54 tahun 2019.

Baca Juga :  Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Raih Juara Dua MTQ Tingkat Kabupaten Bungo

“Kegiatan ini merupakan bukti bahwa pemerintah kabupaten Bungo sangat terbuka dan transparan, tentang berbagai informasi pembangunan dikabupaten bungo, yang dipamerkan dalam event ini, bukanlah merupakan hasil akhir dari program pembangunan yang direncanakan, namun merupakan progres dari setiap program dan kegiatan yang dilakukan,”ucap Hamas.

Baca Juga :  Keberadaan PT KIM di Bungo, Terus Memberikan Dampak Positif Memajukan Daerah

Kegiatan yang dilaksanakan selama sepuluh hari terakhir yang dikemas dengan konsep informasi hasil pembangunan yang dipadukan dengan berbagai hiburan, wisata belanja, wisata budaya dan panggung kreatif , berbagai kegiatan seni, festival budaya dan panggung kreatif lainnya.

“Kedepan masih banyak potensi yang kita gali, melalui kegiatan pameran pembangunan, yang insya allah akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk syukur dan cara kita mengapresiasi HUT kabupaten bungo yang kita cintai,” tuturnya. (adv/jul)