Diterjang Angin Kencang Papan Reklame Nyaris Roboh

Dibaca: 179 kali
Papan Reklame di Taman Kampung Solok Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Angin kencang yang melanda wilayah Kota Muara Bungo, Minggu (28/10) sore, membuat sebuah papan reklame yang berada di pertigaan Taman Kampung Solok dan Jalan jendral Sudirman nyaris roboh.

Kurniawan (28), salah seorang saksi mata yang ada dilokasi mengatakan, pada saat roboh papan reklame tersebut tak lanjut jatuh ke bawah, karena tersangkut dibagian rangka bajanya.

“Untungnya gak langsung jatuh ke jalan, karena pas kejadian banyak kendaraan yang lalu lalang. Ini kalau tidak cepat diperpebaiki akan menimpa pengguna jalan, karena posisinya masih jalur Lintas Sumatera,” ujarnya kepada sidakpost.id.

Hal senada dikatakan salah seorang tukang ojek yang biasa mangkal di sekitar Taman Kampung Solok, Misman (48) mengatakan, tadi sudah ada Polisi yang memasang garis Police Line tepatnya berada di bawah papan reklame.

“Tadi setelah kejadian itu, Polisi memasang Police Line tapi malam ini, kondisi rambu-rambu Police Line yang dipasang sudah tak ada lagi. Tadi Saya lihat ada mobil pribadi menabrak rambu-rambu di sekitar lokasi papan reklame itu,” ungkapnya.

Menurut dia, kemungkinan besar papan reklame yang mempromosikan pendidikan tersebut, sudah lapuk atau kropos, sehingga tidak kuat menahan angin dan nyaris roboh ke bawah.

“Memang tadi sore anginnya sempat kencang. Jadi mungkin karena pondasi sudah tua, makanya tidak kuat,” ungkapnya sembari berharap agar seluruh papan reklame yang ada di bungo harus dicek keberadaan. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*