Warga Bungo Heboh Ada Mayat di Dekat Jembatan

Dibaca: 2.368 kali
Warga Bungo Temukan Mayat di Dekat Jembatan.

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Warga Dusun Sumber jaya Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo Jambi, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki di lokasi Rehab Box Jalan Jaya Wijaya, Minggu (29/10) pukul 06.00 wib.

Menurut Informasi dari pihak Polsek Pelepat Ilir. Diketahui, mayat bernama Mariman (58) tersebut salah seorang Sopir Bayu Anyar Palur, Kecamatan Solo Jawa Tengah.

Sekitar pukul 04.00 wib Sunarno dan Parto yang merupakan saksi di tempat kejadian mendengar suara mobil. Kemudian saksi melihat di bawah jembatan yang baru direhab terlihat sosok laki laki dengan posisi telungkup.

Parto segera menghubungi Sekdes Sumber Mulya Sumanto memberi tahukan bahwa ada mayat seorang laki laki dengan posisi telungkup di bawah jembatan Rehab Box tersebut.

Sementara Kapolsek Pelepat Ilir AKP Suhendry mengatakan, diduga mobil korban terperosok di jembatan. Kemudian korban turun dari pintu mobil depan sebelah kiri dan terjatuh ke bawah jembatan.

“Kuat dugaan korban terbentur kayu balok di bagian kening, menyebabkan korban pingsan dan posisi wajah masuk ke dalam air,” ujarnya.

Bahkan kepolisian sudah mendapat surat pernyataan dari pihak keluarga bahwa tidak perlu dilakukan Visum dan pihak keluarga juga sudah ihklas kepergian korban.

“Keluarga korban sudah mengihklaskan kepergian korban dan jenazah korban tak perlu diotopsi karena itu permintaan langsung dari keluarga korban,” tukasnya.  (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT