Di Hari Sumpah Pemuda Danramil 416-07/RB Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 353 kali
Danramil 416-07/Rimbo Bujang Ajak Anak Muda Perangi Narkoba.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Danramil 416-07/Rimbo Bujang kunjungi Bumi Perkemahan (Buper) SMPN 6 Kabupaten Tebo di Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (28/10/2017).

Tak kurang dari 450 Pramuka Penggalang tingkat SMP, MTs yang ada di Rimbo Bujang mengikuti Persami serta Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Sekretaris Kwarcab Kabupaten Tebo Muhamad Ziadi, M,Si. Hadir Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepsek, Dewan Guru dan Undangan lainnya.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto,dalam arahannya mengajak generasi muda dapat memerangi berita-berita hoax serta ujaran kebencian.

” Mari kita perangi berita hoax serta ujaran kebencian, sehingga bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Serta hindari kenakalan  remaja yang bertentangan dengan hukum,” kata Danramil.

Dengan semangat HSP ke 86 jadilah pemuda yang berani, belajar terus belajar dan berkarya nyata dalam pembangunan. Tuntutlah ilmu dengan sungguh-sungguh.

“Ingat masa depan kalian masih panjang oleh karena itu, hindari kenakalan remaja, baik itu tawuran narkoba serta pergaulan bebas,” tutupnya.

Terpisah Ketua Panitia Selamet Zainur dikonfirmasi menyebutkan, Persami kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 dilaksanakan di Bumi Perkemahan SMKN 6 Tebo.

”Kita berharap kedepan kepengurusan dan managemen Kwartir Pramuka di Kabupaten Tebo semkin baik dan leih maju lagi,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT