Baru Saja Dilantik, Ketua DPC dan PAC Hanura Bungo Nyatakan Mundur

Ketua DPC dan PAC Hanura Bungo Lepas atribut Partai, Jum'at (29/9).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bungo Muhammad Adani.S,H,.M,Kn secara tiba-tiba menyatakan mundur dari partai. Pengunduran tersebut diwarnai dengan pelepasan atribut jaket Partai di kantor DPC Hanura Bungo, Jum’at (29/9).

Selain Ketua DPC, Pengunduran ini diikuti oleh sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 8 kecamatan diantaranya, Rimbo Tengah, Bathin III, Bathin III Ulu, Pelepat, Pelepat Ilir, Rantau Pandan, Pasar Muara Bungo, Bathin II Babeko.

Tak hanya itu, sejumlah Calon legislatif DPRD Kabupaten Bungo dari Dapil I dan II tidak luput dari pengunduran tersebut.

Muhammad Adani, mengungkapkan, bahwa nya, hari ini Jum’at 29 September 2023 adalah pertemuan terakhir sekaligus menyatakan pamit dari partai Hanura.

“Hari ini kami berkumpul di Kantor DPC Partai Hanura Bungo hanya untuk melakukan perpisahan dengan partai. Kalau saya secara pribadi sudah mengundurkan diri. Dari pertemuan ini adalah sifatnya tatap muka, datang nampak Muko dan pergi nampak punggung. Hari ini saya menyatakan,” ujarnya.

Adani menyampaikan alasan spesifik pengunduran dirinya, namun langkah tersebut diambil karena alasan dinamika di internal pribadinya.

“Ada dinamika internal Pribadi saya sendiri yang mengharuskan saya mengambil sikap meninggalkan partai. Kepentingan Politik saya kedepan dan itu tidak sejalan dengan Ketua DPD Hanura Jambi saat ini, dan untuk komentar lebih lanjut apa persoalannya tidak perlu saya publikasikan, Dan intinya tidak ada masalah dengan Hanura,” tegasnya.

Langkah politik selanjutnya langsung dibeberkan Adani di hadapan sejumlah Media, usai menyatakan sikap mundur dirinya juga menyatakan sikap siap berlabuh di Partai besutan Surya Paloh Nasdem.

“Di Hanura kita sudah mengundurkan diri dan kedepan saya siap masuk Partai Nasdem dan akan maju sebagai Calon DPRD Bungo dari partai Nasdem,” sebutnya. (Jul)