Ketua Komisi IV DPRD Jambi Terima Audensi dari Aptisi X-C Jambi

Tampak Ketua Komisi IV DPRD Jambi Terima Audensi Dari Aptisi X-C Jambi. Kamis (29/9/2022). Foto : sidakpost.id/Ratna Sari. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) X-C Jambi setelah melakukan aksi di depan kantor DPRD Jambi Selasa kamarin hari ini, mereka hari ini lalukan audensi bersama komisi IV DPRD Jambi, Kamis (29/9/2022).

Pada kesempatan ini, Fadli Sudria menyampaikan, adapun dalam audiensi ini, Fadli Sudria menyebut bahwa setidaknya ada enam tuntutan yang disampaikan kepadanya.

Baca JugaPuluhan Petani Tergabung dalam Gestur, Serbu Kantor DPRD Jambi

“Hari ini kita menerima perwakilan ada beberapa hal tuntutan yang disampaikan untuk kita sampaikan ke pimpinan kemudian melanjutkan kepada kementerian dan juga DPR RI yang tuntutannya menolak RUU Sisdiknas, ” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Fadli Sudria bahwa diantara tuntutan yang disampaikan oleh Filius Chandra, Ketua APTISI X-C yakni meminta kepada lembaga agreditasi perguruan tinggi tidak lagi di tuntut dengan biaya yang cukup tinggi.

Baca JugaDPRD Jambi Rapurna Keputusan KUA dan PPAS APBD T.A 2023

Karena berbeda ketika berbicara perguruan tinggi teknik dan kesehatan ini sistem penilaiannya berbeda. Mereka minta itu di hapuskan atau di kurangi.

“Ada enam tuntutan yang segera akan kami sampaikan pada pimpinan DPRD, Edi Purwanto untuk di sampaikan ke menteri dan DPR RI, “pungkasnya. (rsa)