Sambangi SMK Budi Luhur, Babinsa Misnadi Ajak Siswa Patuhi Prokes

Dibaca: 250 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute melakukan sambang sekaligus sosialisasi tentang protokol kesehatan (Prokes), bertempat di SMK Budi Luhur Jalan Kopi Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Dihadapan para Siswa dan Dewan guru SMK Budi Luhur memaparkan tentang bahayanya bagi orang yang selalu menyepelekan Pamdemi Covid-19, karena Wabah Virus Corona sampai saat ini belum juga Sirna alias hilang.

Kepada para Siswa SMK Budi Luhur yang melaksanakan pembelajaran tatap muka, agar mematuhi himbauan dari pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, demuanya ini untuk mencegah penularan Covid-19.

“Mari tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, pola hidup bersih dan sehat, tak kalah pentinhnya harus mengikuti Vaksinasi. Semoga pandemi ini segera berlalu, Amin,” ujar Babinsa Sertu Misnadi, pada Rabu (29/09/2021).

Kepala Sekolah SMK Budi Luhur Eka Purwaningsih,S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak SMK Budi Luhur.

“Diharapkan sinergitas lintas sektoral dengan SMK Budi Luhur demi untuk memajukan dunia pendidikan, terus berkesinambungan dimasa – masa mendatang,”ucap Kepsek Purwaningsih. (asa)

ADVERTISEMENT