Camat dan Ketua FKS, Apresiasi Warga Dukung Verlap Kabupaten Sehat

Dibaca: 302 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang Richi dan Ketua Forum Kecamatan Sehat (FKS) Rimbo Bujang, mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kepada semua komponen masyarakat, serta pihak terkait yang sudah berpartisipasi mendukung dan mensukseskan prosesi, Verifikasi Lapangan (Verlap) Penilaian Lomba Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2021, untuk memperebutkan Penghargaan Swasti Saba Wewerda II.

Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra didampingi Kasi Tramtibum Bambang Irwanto dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Rimbo Bujang, yang sudah berpartisipasi mensukseskan Verifikasi Lapangan Lomba Kabupaten/Kota Sehat.

” Terimakasih kepada masyarakat dan lintas sektoral atas partisipasinya, yang ada di kawasan Lokasi Fokus (Lokus) yang dinilai oleh Tim Verifikasi Lomba Kabupaten/Kota Sehat, “kata Camat Richi Shaputra, Rabu (29/09/2021).

Dikatakan Camat, pihaknya juga khusus mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang berada di kawasan Lokus Pasar Sarinah Kel Wirotho Agung, Lokus Desa Sapta Mulya dan Lokus Desa Perintis, yang sudah mendukung kelancaran dan mensukseskan jalannya Verifikasi Lapangan.

“Kepada Stake holder dan pemangku kepentingan atau pihak terkait yang telah berpartisipasi, kami ucapkan banyak terimakasih,”tandas Camat.

Ketua FKS Rimbo Bujang H.Sriyono HS dikonfirmasi menuturkan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang terkait, yang mendukung kelancaran jalannya Verifikasi lapangan.

” Mari kita terus pertahankan budaya lingkungan bersih dan sehat dan tidak sekedar pada moment perlombaan ini saja, salam sehat dan tetap kita amalkan protokol kesehatan dimasa pandemi ini. ” tutup Ketua FKS H.Sriyono HS. (asa)

ADVERTISEMENT