Aipda Dadan : Vaksin untuk Kekebalan, Mampu Gebuk Mundur Corona

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Vaksinasi Covid-19 untuk menambah imunitas kekebalan tubuh terutama terhadap serangan Virus Corona, yang masih ada dan belum lenyap setiap saat masih mengancam manusia yang lengah dan menyepelekan kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Vaksinasi Covid-19 guna terciptanya kekebalan regional, kekebalan massal dan mampu menggebuk mundur Virus Corona, sehingga sampai tidak ada  lagi untuk Virus bernapas dan akhirnya pun Virus Corona yang sudah mencabik – cabik dunia akan mati sekarat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas dari Polsek Rimbo Ilir, pada saat mendampingi warga binaannya yang akan Suntik Vaksinasi Covid-19, di Puskesmas Alai Ilir, Rabu (29/09/2021).

Aipda Dadan Juanda juga memberikan semangat dan pemahaman kepada warga yang hendak di Vaksin, bahwa Vaksin untuk menambah imunitas kekebalan tubuh terutama terhadap Virus Corona, yang masih terus mengancam manusia, kendatipun saat ini Covid sudah mulai landai.

” Ayo tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, pola hidup bersih dan juga tak kalah pentingnya harus mengikuti Vaksinasi,” ajak Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT