Kapolres Bungo Pimpin Sertijab 5 Pejabat Utama dan Satu Kapolsek

Dibaca: 334 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lima pejabat utama dan satu Kapolsek di Mapolres Bungo serah terima jabatan. Sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo, AKBP. Mokhamad Lutfi, S.IK. Di halaman Mapolres Bungo, Selasa (29/09).

Kapolres AKBP. M Lutfi mengatakan, terima kasih kepada semua anggota yang selama ini telah bekerja dengan baik di Mapolres Bungo. Semoga di tempat baru nanti bisa menyesuaikan.

“Untuk perwira yang baru di Mapolres Bungo agar melaksanakan tugas dengan baik. Karena sekarang sudah memasuki tahapan pilkada Gubernur dan Bupati,” ucap Kapolres dalam arahannya.

Bahkan kata Lutfi, mengahadapi pilkada ini jalankan tugad dengan baik, jangan ada anggota melakukan politik praktis. Ingat jangan sampai menghalangi warga yang menggunakan hal pilihnya karena tugas kepolisian mengamankan pilkada.

“Mari kita jalankan tugas pengamanan ini dengan baik. Kendati demikian tetap mematuhi protoko kesehatan covid-19. Budayakan memakai masker saar tugas,” cetusnya.

Lima pejabata utama dan satu Kapolsek yamg di sertijab yakni :

1. Kabag OPS dari AKBP. Torang Manik yang masuk masa pensiun digantikan kepada AKP. Sandy Mutaqqin Pranayudha, S.I.K.

2. Kabag Ren dari Kompol.Juliarto Holoman Sihombing kepada Kompol. Syofdiyanto.

3. Kasat Reskrim dari AKP Hendra Wijaya Manurung, S.I.K kepada AKP M Riedho Syawaludin Taufan, S.I.K,

4. Kasat Bimas dari IPTU Sudiharsono kepada IPTU Budi Santoso, Kasat Tahti IPTU Ismail, Kapolsek Jujuhan dari AKP Subhan, S.H, M.H kepada IPTU Yudhi Prastyo, S.T.K. (*)

(zek/red)

ADVERTISEMENT