Mundur dari ASN, Mezi Siap Ikut Pencalonan Bupati Bungo

Dibaca: 2.799 kali
Mezi Arsento

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keseriusan Mezi Arsento untuk maju sebagai calon bupati Bungo pada 2020 mendatang, bukan hanya isapan jempol belaka.

Pasalnya, dalam beberapa hari kedepan Ia akan mendaftar ke salah satu partai Politik untuk pencalonan bupati Bungo pada 2020 mendatang.

BACA JUGA: Menantu HBA, Siap Maju di Pilbup Bungo 2020

Said Fariq, S.H., MH, mantan ketua KNPI Jambi mengatakan, benar Mezi adalah teman dekatnya. Dia juga kaget Mezi rela berhenti dari ASN terjun ke dunia Politik.

“Benar Mezi sudah mengambil keputusan sangat luar biasa. Karena dia rela berhenti dari ASN demi terjun ke dunia Politik. Kami juga sudah kenal lama, semenjak pak HBA jadi Gunernur Jambi dulu, Saya sudah dekat dengan Mezi,” cetus Fariq.

Dirinya menilai, keputusan yang sudah diambil oleh sahabat karibnya itu, merupakan keputusan yang sulit. Tapi, ini menjadi cacatan yang sangat luar biasa, karena demi terjun ke dunia Politik, Ia rela mundur dari ASN.

“Saya yakin, Mezi akan diterima oleh masyarakat Bungo, selain dia orang asli Bungo di juga anak muda yang energik, dan mempunyai segudang harapan untuk di masa mendatang,” tukasnya.

Tak hanya itu, Rendra anggota DPRD Provinsi Jambi mengungkapkan, bangga dengan keputusan yang diambil oleh suadar Mezi untuk terjun ke dunia Politik.

“Semoga apa yang menjadi niat baik dari dia akan dipermudah jalannya oleh Allah,” kata Rendra.

Terpisah, Fajri sahabat dekat Mezi saat dikonfirmasi mengatakan, benar Mezi Arsento akan mencalon sebagai Bupati Bungo.

“Kini kita mempersiapkan seluruh berkas untuk mendaftarkan diri ke partai Politik, nanti akan kita umumkan secara resmi,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT