Kades Tirta Kencana Ajak Masyarakat Bersama-sama Bangun Desa

Dibaca: 96 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepala Desa Tirta Kencana, Joko Suwondo, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh bupati Tebo, H. Sukandar, pada Jumat (28/9/2018) kemarin. Acara bertempat di kantor desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang, Jambi.

Setelah resmi menjalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di desa Tirta Kencana, Joko Suwondo pun mengucapkan syukur dan terimakasih atas kepercayaan maayarakat yang telah memilihnya pada Pilkades beberapa waktu lalu.

“Atas nama keluarga besar saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya untuk memimpin desa Tirta Kencana untuk enam tahun kedepan,” ucap Joko Suwondo.

Kepada media ini dia mengungkapkan, dengan amanah yang diberikan masyarakat, dia berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap menjalankannya sebaik mungin.

“Ini amanah besar, insya allah dengan segenap kemampuan saya dan semua perangkat desa akan berupaya membangun desa inj agar menjadi lebih baik lagi,” katanya pula.

Meski demikian lanjutnya, untuk membangun desa tidak cukup hanya sebatas Kades dan perangkat, akan tetapi harus bersama-sama dengan masyarakat.

“Untuk itu saya mohon kepada masyarakat mari kita sama-sama bergandengan tangan membangun desa Tirta Kencana agar lebih baik lagi kedepannya,” himbaunya.

“Saya mohon doa dan dukungan masyarakat agar nantinya dalam menjalankan tugas kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan selalu diberikan petujuk oleh allah SWT sehingga kita mampu mencapai Visi Misi yang telah kita rencanakan,” tandasnya.(nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*