Astaga.! ABG 13 Tahun di Bungo Diperkosa Dalam Kebun Karet

Dibaca: 14.606 kali
Inilah Sebuah Pondok Di Kebun Karet Milik Warga Saksi Bisu Korban Bunga Dicabuli.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Nasib nahas dialami oleh Bunga (13) (bukan nama sebenarnya). Warga Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo Jambi ini, harus rela kehilangan kesuciannya akibat direnggut orang tidak dikenal, Selasa (26/9/2017) kemarin.

Pjs Rio Mangun Jayo, H.Jafar Ali saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian bermula saat korban hendak berangkat kesekolah dengan menggunakan sepeda motor.

Bukan hanya itu, sesampai di kebun sawit yang berada tidak jauh dari rumahnya sepeda motor korban dihentikan oleh pria tidak dikenal dengan mengenakan sebo.

“Dari pengakuan korban Ia diancam dengan sebilah pisau oleh pelaku, selanjutnya pelaku meminta korban untuk mengantarnya ke Dusun Mangun Jayo. Karena dibawah ancaman, korban mengikuti kemauan pelaku. Tapi pelaku yang membawa sepeda motor ,” jelas H.Jafar, Kamis (28/9/2017).

Bukannya menuju Dusun Mangun Jayo, pelaku malah membawa korban ke sebuah pondok yang ada di kebun karet milik warga. Sesampai di kebun tersebut korban diperkosa oleh pelaku dengan ancaman sebilah pisau agar pelaku tidak berteriak.

“Pelaku melarikan diri ke arah kebun karet milik warga setelah memperkosa korban. Selanjutnya korban kembali kerumah dan mengadukan kejadian tersebut kepada orang tuanya,” jelas H.Jafar Ali.

Mengetahui kejadian itu akhirnya, korban bersama orang tua melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Muko – muko Bathin VII, dan PPA Polres Bungo.

“Selain ke Polsek Muko-Muko Bathin VII, Korban juga sudah membuat laporan ke PPA Polres Bungo, namun hingga saat ini pelaku belum diketahui, ” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT