Babinsa Bersama pak Bhabin dan Nakes, Sapa Warga Edukasikan Prokes Covid

Dibaca: 148 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Wabah Corona hingga kini masih terus mengancam di semua wikayah. Tak terkecuali di Tebo. Demi percepatan penanganan pandemi itu, TNI-Polri dan tenaga kesehatan di wilayah Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa dari Korami 416-07 Rimbo Bujang, Sertu Daryono bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dandan Juanda, tenaga kesehatan puskesmas Ali Ilir, Nurhamidah dan Elva Yunelti berikan sosialisasi dan edukasi prokes Covid-19.

Babinsa Sertu Daryono mengatakan, ia bersama pak Bhabin dan Nakes gencar turun ke masyarakat, untuk sosialisasi agar prokes covid-19 tetap diterapkan. Dengan cara seperti itu, bisa mencegah penularan wabah corona.

“Cara yang kami lakukan mendatangkan rumah warga di jalan Solotigo RT 08 RW 04 Giriwinangun Rimbo Ilir. Kita ingin masyarakat benar-benar menerapkan prokses dimana dan kapan saja,”ujar Daryono.

“Jadi mari kita terus menerapkan prokes saat berkativitas. Bagi yang sudah vaksin tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, kebersihan lingkungan dan konsumsi makanan yang bergizi,”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT