Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19, 134 Mahasiswa STIA Diwisuda

Dibaca: 227 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meski digelar dengan sederhana, wisuda ke- XXXVI tahun 2020. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo berjalan Sukses dan Khidmat.

Sidang senat terbuka yang digelar di gedung Pasca Sarjana Kampus STIA, Sabtu (29/8/2020) tetap memberlakukan protokol kesehatan covid-19 yang ketat.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, Drs Mursidi, Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Muzni H. A. Djalil, Sekwan Bungo Ulva Novriza, perwakilan satgas Covid-19 kabupaten Bungo.

Kapolsek kota Muara Bungo, Danramil 416-06/Muara Bungo, Ketua STIA Hasdani, M.Si. Beserta civitas akademika STIA Setih Setio serta Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua STIA SS Muara Bungo, Hasdani mengatakan wisuda tahun ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya.

Karena dalam situasi pandemi wabah covid-19 dan dalam pelaksanaannya tetap mentaati protokol kesehatan. Sebagimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Tahun ini STIA mewisudakan sarjana dan diploma gelombang pertama sebanyak 134 lulusan, terdiri dari 83 orang program Administrasi Negara dan 34 orang lulusan program Administrasi bisnis dan Diploma III Adm Bisnis sebanyak 17 orang lulusan,” ungkap Hasdani, Ketua STIA SS Muara Bungo.

Dengan diwisudanya 134 mahasiswa STIA Tahun ini maka, STIA sudah Setih Setio Muara Bungo sudah memliki 3.201 Alumni.

“Kepada seluruh wisudawan, berpesan jangan lah puas dengan apa yang sudah kalian peroleh hari ini, jangan berhenti untuk terus belajar. Karena ilmu di dunia ini selalu dinamis, maka tuntut lah ilmu dunia dan akhirat agar kelak kita tidak termasuk orang yang merugi,” tambahnya.

Sementara Sekda Bungo, Drs. Mursidi dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh para wisudawan, dan berharap agar ilmu yang telah didapat selama di bangku perkuliahan dapat bermanfaat ditengah masyarakat.

“Mudah-mudahan setelah diwisuda bisa berinovasi ditengah-tengah masyarakat. Manfaatkan setiap peluang, serta bisa membantu pemerintah membangun kabupaten Bungo yang kita cintai ini,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT