Duet Mesra, Hamas-Apri Kembali Maju Pilkada Bungo

Dibaca: 268 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Duet mesra Hamas-Apri, di pilkada 9 Desember 2020. Menjadi sejarah baru di kabupaten Bungo bahkan Provinsi Jambi. Pasalnya, duet pasangan ini merupakan duet yang kedua kalinya.

Hal itu dibuktikan dengan pernyataan sikap dan deklarasi partai koalisi di gedung serba guna MTQ baru Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Sabtu (29/08). Acara digelar tetap mematuhi protokol covid-19.

Pantauan sidakpost.id, selain bakal calon Hamas -Apri dicek suhu tubuh oleh tim kesehatan, tamu dan tokoh partai yang hadir juga dicek. Dan juga panitia juga sudah menyiapkan tempat mencuci tangan, hand sanitizer serta tamu wajib pakai masker dan jumlah yang masuk ke gedung juga dibatasi.

Dalam sambutan, Hamas menegaskan kalau dia bersama Apri, siap bertarung kembali pada pilkada 9 Desember 2020. Tujuan tak lain hanya ingin membangun kabupaten Bungo tercinta supaya lebih maju dan sejahtera.

“Kami berdua berterima kasih kepada masyarakat kabupaten Bungo yang telah memberikan dukungan kepada saya dan Apri memimpin Bungo. Tentu tanpa dari dukungan dari masyarakat kamu berdua tak bisa bekerja sendiri-sendiri,” ucap Hamas.

Sebut Hamas, sudah 4 tahun 2 bulan dirinya dan Apri memimpin kabupaten Bungo. Dengan niat dan tekad bersama maka, kami berdua kembali maju di pilkada. Kembali maju di pilkada. Ia dan Apri tak lain permintaan masyarakat.

“Atas izin Allah SWT, serta dukungan dari masyarakat Bungo maka, Kami akan melanjutkan pembangunan untuk periode selanjutnya. Dukungan dari masyarakat menjadi penyemangat kami berdua membangun Bungo kedepan,” kata Hamas.

Hal senada disampaikan Apri, berkat dukungan penuh masyarakat kabupaten Bungo maka, dia bersama pak Hamas kemblai maju dalam Pilkada 9 Desember 2020.

“Terima kasih kepada semua yang telah mempercayai kami berdua maju lagi di pilkada Bungo untuk periode kedua,” pungkasnya.

Untuk duketahui, deklarasi dihadiri para petinggi Partai Politik, tingkat Provinsi Jambi maupun dari tingkat Kabupaten Bungo. Ada pimpinan, PAN, PKS, PDI-P, PPP, Golkar, PBB dan Berkarya. (zek)

ADVERTISEMENT