Tak Bedakan Pergaulan, Aipda Dadan Juanda Dekat Dengan Warga Binaan

Dibaca: 109 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, dikenal supel dalam beradaptasi dan dekat dengan warga dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhintara Pembinaan Desa, diwilayah binaannya yaitu Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Dalam pergaulannya BKTM Aipda Dadan Juanda tak pernah memandang latar belakang suku ras agama maupun latar belakang ekonominya, tua dan muda tak dibedakan dalam pendekatan pergaulan yang penting memegang pedoman dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, dimana tembilang dicacak disitu tanaman tumbuh.

Disela – sela tempat hajatan pesta resepsi pernikahan warga diwilayah binaannya Desa Giriwinangun Rimbo Ilir, Aipda Dadan Juanda mengucapkan Selamat berbahagia menempuh bahtera rumah tangga yang baru kepada kedua mempelai, semoga menjadi pasangan sakinah mawadah dan warahmah.

“Dimana pun Saya selalu berada ditengah masyarakat atau tempat berkumpulnya masyarakat, Saya pergunakan moment untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,” kata BKTM Aipda Dadan, Kamis (29/8/2019).

Dikatakannya, lingkungan yang tertib aman damai dapat terwujud apabila warganya dengan penuh kesadaran tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Aktifkan dan tingkatkan terus keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur atau lingkungan yang ada di desa, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan di malam hari, apa bila mengetahui adanya tindak lejahatan supaya warga melaporkan segera ke Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT