Pedagang Ayam Tewas di Kebun Pisang Dengan Leher Digorok

Dibaca: 914 kali
Penemuan mayat di kebun pisang (ist)

SIDAKPOST.ID, DEPOK – Akhirnya polisi berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki dengan kondisi luka gorok di leher yang ditemukan di sebuah kebun pisang Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat.

Mayat tersebut diketahui bernama Hasbullah, penjual ayam yang tinggal di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas

Kapolresta Kota Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan, identitas itu ditemukan setelah polisi mendapatkan laporan dari kerabat dan keluarga Hasbullah.

Dari keterangan yang diperoleh polisi, Abdullah pada Selasa (27/8/2019) malam pamit kepada istrinya bernama Rosida berangkat untuk menagih uang hasil jualan ayam.

“Yang pertama menemukan warga, terus laporan ke Pak Warto dan kami pun dikabarkan sehingga kami langsung ke lokasi,” kata Aziz saat ditemui wartawan di lokasi penemuan mayat, Rabu (28/8) kemarin.

Menurutnya, berdasarkan pemeriksaan sementara, Hasbullah diduga merupakan korban pembunuhan. Hal itu, kata Aziz karena ditemukan ada luka memar dan bekas sayatan di pangkal leher korban.

“Dugaan sementara mayat ini dibunuh setelah dilihat ada beberapa luka di bagian tubuh,” katanya, pada suara.com jaringan Jambiseru.com (media partner Sidakpost.id).

Sementara, teman korban Supriansyah mengaku kaget setelah mendapatkan informasi bahwa Abdullah telah meninggal.

“Saya lagi tidur pas itu HP (handphone) bunyi ada telepon dari teman katanya Hasbullah ditemukan meninggal di Grogol. Akhirnya saya datang ke lokasi dan saya kaget,” ujarnya.

Ia tidak pernah menduga bahwa Abdullah meninggal dalam keadaan tidak wajar.”Saya tidak sangka orangnya baik dan dia jual ayam setiap hari,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT