Diduga Mesum di Mobil, Muda – Mudi Ini Ditangkap Warga

Dibaca: 363 kali
foto mesum di mobil (ist)

SIDAKPOST.ID – Pasangan asal warga Nagan Raya, Rabu (28/8/2019) sekira pukul 14.00 WIB ditangkap sejumlah warga diduga sedang berbuat mesum di dalam sebuah mobil.

Pasangan pria MI (25) dan wanita Nw ( 22) ditangkap di kawasan Pelabuhan Jetty Suak Indapuri, Kecamatan Johan Pahlawan oleh warga desa setempat.

Dikutip Serambinews.com, jaringan media Jambiseru.com -(media partner sidakpost.id), pasangan tersebut ditangkap berawal kecurigaan sejumlah pemuda yang menemukan sebuah mobil dengan kaca hitam yang bergoyang-goyang pada siang bolong

Lalu warga mengedor mobil jenis sport itu, namun tiba-tiba mobil itu berusaha kabur, tetapi akhirnya berhasil ditangkap setelah warga desa dengan cepat menutup pagar pelabuhan.

Setelah itu, pasangan tersebut dibawa ke Kantor Keuchik Suak Indrapuri oleh warga untuk proses pemeriksaan serta dipanggil pihak keluarga masing-masing.

Turut juga hadir petugas Wilayatul Hibah (WH) untuk memastikan kasus tersebut yakni apakah diselesaikan oleh desa atau diteruskan ke WH.

Keuchik Suak Indrapuri, Rosni Fianti Mala mengakui bahwa pasangan asal Nagan Raya ditangkap oleh warganya di pelabuhan yang diduga berbuat mesum.

Kabid WH dari Dinas Satpol PP/WH Aceh Barat, Aharis mengatakan, kasus itu dari keterangan desa bahwa diselesaikan di desa. “Kami masih memantau,” ujarnya.

Hingga pukul 19.00 WIB, pasangan tersebut masih diamankan di desa serta masih musyawarah di desa yang turut dihadiri keluarga dan aparatur desa asal Nagan Raya. (zek)

ADVERTISEMENT