Tebo Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Pratama

Dibaca: 323 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam penilaian Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2021 Kabupaten Tebo meraih penghargaan predikat Tingkat Pratama Kota Layak Anak seperti tahun lalu, penghargaan tersebut disampaikan Panpel Pusat pada moment acara Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2021 yang disiarkan secara Virtual, bertempatdi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (29/07/2021).

Pada acara HAN Virtuak ini dihadiri Bupati Tebo Dr H.Sukandar, Sekda Drs Teguh Arhadi,MM,Ketua TP PKK Hj. Saniatul Lativa, Kadis Sosial dan PPA Erlynda, Kadis Kominfo Himawan Susanto, Kepala Bappeda Hendri Nora, Kepala Bakeuda Nazar Efendi, Diknas Sindi dan Kamenag Herman.

Para pesrta yang hadir dengan tekun
mendengarkan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan PA RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati,SE,M.Si sekaligus pengumuman peraih predikat Kota Layak Anak Se Indonesia.

Bupati H.Sukandar pada kesempatan ini menyampaikan bahwa Pemkab Tebo, mendukung penuh dan terus berusaha mewujudkan Kabupaten Tebo sebagai Kota Layak Anak.

“Dibutuhkan waktu, proses dan dukungan semua pihak serta ketersediaan dana untuk mewujudkan KLA, kita masih bersyukur pada Tahun karena pada 2021 Tebo meraih KLA Tingkat Pratama,”ujar Sukandar. (asa)

ADVERTISEMENT