Tak Kenal Lelah, Sertu Dasiman Koramil 416-05 Gunakan Motor Antar Lansia Vaksinasi

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Demi untuk
mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi Covid-19 diwilayah binaannya, Babinsa Sertu Dasiman Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bungo Tebo terus bersinergi bersama stakeholder maupun lintas sektoral, mensosialisasikan ditengah masyatakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan mengikuti Suntik Vaksinasi guna mencegah penularan Virus Corona, yang hingga kina Virus ini belum juga lenyap.

Seperti hari ini, dilakukan oleh Sertu Dasiman dengan mengendarai Sepeda motor menjemput sejumlah warga lansia di Desa Teluk Pandak, untuk dibonceng diantarkan ikut Vaksinasi di Puskesmas Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Kamis (29/07/2021).

Babinsa Sertu Dasiman dikonfirmasi menuturkan, bahwa hari ini dirinya menjemput sejumlah lansia dari Desa Teluk Pandak, menuju ke Puskesmas Muara Tebo untuk mengikuti Suntik Vaksinasi Covif-19 yang diprogramkan oleh pemerintah.

“Menerapkan protokol krsehatan maupun mengikuti Suntik Vaksinasi, merupakan upaya antisipasi dan mencegah penularan Covid-19,”ungkap Sertu Dasiman.

Dikatakan Babinsa Dasiman, warga dari Teluk Pandak dan juga beberapa Mahasiswa STIA Muara Bungo yang sedang Kukerta di Teluk Pandak, ikut Suntik Vaksinasi di Puskesmas Miara Tebo.

“Bagi warga yang sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, biasakan pola hidup bersih dan konsumsi makanan dan minuman yang bergizi,”pungkas Babinsa. (asa)

ADVERTISEMENT