Sambangi Warga Isolasi Mandiri, Bupati Bungo Berikan Motivasi

Dibaca: 219 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri bersama Unsur Forkompinda kembali mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, dalam wilayah Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kamis (29/7/2021).

Tak hanya memberikan semangat untuk kesembuhan pasien, bupati didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Hj Verawaty Mashuri, kepala OPD terkait, dan Camat pasar Muara Bungo, juga membagikan bingkisan dan vitamin untuk memulihkan imunnya kembali.

Bupati Mashuri menyebut kunjungan ini, dalam rangka memantau secara langsung keadaan pasien Covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri. Bahkan, diantara dari mereka yang di isolasi sudah dalam tahap penyembuhan.

“Alhamdulillah rata-rata pasien yang kita kunjungi tadi sudah mendekati tahap penyembuhan, bahkan juga ada sebagian sudah ada yang sembuh,” ujar Bupati Mashuri.

Mashuri mengatakan pentingnya meciptakan perasaan kebatinan yang damai, dan penuh rasa tenang, karena itu . Ia berharap kehadirannya dapat memotivasi bagi warga saat menjalani isolasi, sebagai upaya menangani virus Covid -19.

“Jangan panik, jaga istirahat, terus semangat, yang penting tetap selalu mematuhi protokol kesehatan, semoga lekas pulih,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT