Dandim 0416 Bute Hadiri Pembagian Bansos di Mapolres Bungo

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dan Kapolres Bungo besama Bupati Bungo bagikan 200 paket bantuan sosial kepada masyarakar terdampak Covid-19 di halaman Mapolres Bungo, Kamis (29/07/2021).

Letkol Inf Arianto menyebutkan dengan adanya pemberlakuan PPKM di Bungo tentu sangat berdampak kepada warga kurang mampu, para buruh dan petugas kebersihan. Maka dari itu, dengan ada bansos ini bisa meringankan bebannya.

 

“Semoga dengan adanya bantun sosial daru polda ini bisa meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan keperluan hidup dalam masa pandemi Covid-19,”ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Bungo, AKBP. M Lutfi mengatakan, paket bantuan sosial ada 200 peket yang dibagikan kepada buruh, petugas kebersihan dan warga kurang mampu yang sedanng Isoman.

“Ini bentuk perhatian kepedulian masa pandemi atau diberlakunya PPKM Mikro di Bungo. Semoga ini bermanfaar meski tak seberapa nilainya, namun bisa juga meringankan beban hidup,”ucapnya.

Bupati Bungo, H Mashuri mengatakan, dengan adanya bantun sosial ini tentu bida meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan juga bagi warga kurang mampu yang sedang Isoman di rumah maupun di rumah sakit.

“Karena pandemi belum berakhir maka mari sama-sama kita jaga kesehatan kita dengan cara menerapkan prokes Covid-19 dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT