Bupati Mashuri Resmi Lepas Pendistribusian Bansos PPKM Darurat Polres Bungo

Dibaca: 248 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri didampingi Kapolres Bungo dan unsur Forkompinda, secara resmi lepas Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) PPKM Darurat, bagi masyarakat terdampak Covid-19, bertempat di Mapolres Bungo, Kamis (29/7/2021).

Dimana, bansos yang berupa paket sembako tersebut, akan di distribusikan melalui Babinsa dan BKTM untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Bungo.

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, menyebut bahwa pemberian sembako ini tindak lanjut dari Kapolda yang telah melaksanakan kegiatan serupa. Pemberian Bansos ini diharapkan dapat meringankan warga dikarenakan adanya PPKM ini.

” Semoga bantuan ini bermanfaat, meski tak seberapa nilainya, namun dengan harapan bisa meringankan warga yang terdamopak,” ujar Lutfi.

Sementara itu, Bupati Bungo, H Mashuri mengatakan, dengan adanya bantuan sosial ini tentu bisa meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dan juga bagi warga kurang mampu yang sedang Isoman di rumah maupun di rumah sakit.

“Karena pandemi belum berakhir maka mari sama-sama kita jaga kesehatan kita dengan cara menerapkan prokes Covid-19 dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata Mashuri. (adv/jul)

ADVERTISEMENT