Pembangunan Sirkuit Offroad di Bungo Terus Digenjot

Dibaca: 117 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Keseriusan Jimmy Syamsudin membangun Sirkuit Offroad bukan hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, pembangunan sikuit bertarap internasional tersebut mendapat dukungan penuh pemerintah Kabupaten Bungo.

Dengan itu, kedepan Bungo akan memiliki sirkuit yang sangat membanggakan. Karena berbagai kegiatan akan dilaksanakan di sirkuit tersebut.

Selain itu, Sirkuit Swarnadhipa Nusantara ini akan menjadi sirkuit nasional untuk pergelaran offroad se Indonesia.

Terlihat Bupati Bungo H Mashuri, didampingi oleh Jimmy Samsudin, Asiten II Setda Bungo, Khairul Saleh, Marwan Siregar, Ketua IMI Provinsi Jambi,
meninjau langsung proses pembangunan sirkuit di pal 5, Kecamatan Bungo Dani, Minggu (28/07).

“Ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bungo terutama kepada Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME beserta rombongan yang sudah mau meninjau sirkuit swarnadhipa nusantara ini,” kata Jimmy.

Sebut Jimmy, sirkuit ini kedepan akan menjadi pergelaran offroud secara nasional. Tentu untuk mendukung semua kegiatan yang dilaksankan itu segala sesuatu harus disipakan sebaik mungkin. Dengan adanya sirkuit ini, Kabupaten Bungo lebih di kenal oleh daerah lain.

“Segala perlengkapan kita siapkan di sirkuit ini, karena bila kedepan akan digelar ajang bertarap internasional. Selain sebagai sarana offroud, ini juga bisa mendongkrak ekonomi masyarakat,” kata Jimmy.

Bila tamu banyak datang ke bungo, maka segala pasilitas akan digunakan oleh tamu, seperti hotel dan sarana lainnya. “Dirincanakan sikuit ini, akan diresmikan pada Oktober 2019 mendatang,” ucap Jimmy Syamsudin. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT