Tingkatkan Ekonomi Rakyat Bank Jambi Resmikan Kantor Kas Baru

Direksi : Kalau Berkembang Dengan Bagus Akan Kita Jadikan Kantor Cabang Pembantu.

Dibaca: 446 kali
Direksi Bank Jambi, Tanda Tangan prasasti Peresmian.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bank Jambi terus melakukan terobosan baru, hal ini dibuktikan dengan diresmikan Kantor Kas Bank Daerah Jambi (BPD) yang berada di Desa Tebo Jaya, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jumat 28 Juli 2017, pukul 14.00 WIB.

Detik detik Peremian Kantor Kas Bank Jambi.

Hadir dalam acara peresmian kali ini, yakni, Direksi Bank 9 Jambi M. Yani, Hj.Elviana Komisi XI DPR RI, Bupati Bungo H.Mashuri, Wabup H. Safrudin Dwi Apriayanto, serta Forkompinda lainnya.

Dalam sambutannya, Direksi Bank Daerah Jambi M. Yani mengatakan, ia berharap dengan diresminya Kantor Kas yang baru Bank yang baru dapat dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat, pengusaha serta pelaku Ekonomi yang ada di Limbur.

Direksi Bank Jambi, Beri Sambutan.

“Ini sangat luar biasa dari sisi perbankan tentunya menjadi potensi market yang luar biasa. Maka kami Doakan dalam hitungan beberapa bulan ke depan, Bank Jambi dapat tumbuh berkembang lebih baik. Kedepan apabila pertumbuhan lebih signifikan, maka akan kami izinkan menjadi kantor Cabang pembantu,”kata M. Yani.

Bahkan kata M.Yani bahwa, kinerja perbankan yang ada di Jambi dari waktu ke waktu terus mengalami perkembangan yang sangat baik.

Seiring dengan kredit yang disalurkan oleh Bank Umum di provinsi Jambi juga mengalami pertumbuhan sebesar 9.71% setara diangka 30,5 triliun dan dana masyarakat input sudah mencapai, 24,64 triliun.

“Dengan momentum ini semoga Bank yang ada di Limbur Lubuk Mengkuang ini, dapat mendorong perkembangan Perbankan yang ada di Provinsi Jambi, khsusnya di Kabupaten Bungo,”ujarnya.

Sementara Rio (Kades-red) Dusun Tebo Jaya dalam sambutan mengatakan,
ia sangat berterima kasih kepada pihak Bank Jambi, yang telah melakukan terobosan baru membuat Kantor Kas di Dusun Limbur ini. Tentu dengan adanya Kantor Kas Bank Jambi ini, bisa mempermudah masyarakat dalam memajukan perekonomian.

“Sekali lagi terima kasih banyak kepada pihak Bank Jambi, yang telah melakukan terobosan baru ini. Dan diharapkan kedepan bisa lebih membantu masyarakat melakukan pinjaman untuk meningkatkan ekonomi,”ujar Rio.

Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang atas hadirnya Bank Jambi ditengah tengah kita. Semoga dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

“Dengan hadirnya Bank Jambi ditengah tengah masyarakay, kami berharap bisa dapat membantu dalam mewujudkan perekonomian yang sejahtera di Kabupaten Bungo,”tutup Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT