Sinergi Antara BPD dan Kades Tingkatkan Kemajuan Desa

Dibaca: 334 kali
Photo Bimtek.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aparatur Desa harus bersinergi dengaan BPD dalam rangka untuk memperlancar dan mensukseskan pembangunan disemua sektor yang ada desa. Hal ini ditegaskan oleh Camat Rimbo Ilir pada Forum Bimtek, di Aula Kantor Desa Sepakat Jaya, Jum’at 28 hingga 29 Juli 2017.

Hadir dalam acara tersebut, dihadiri oleh BPMPD, Camat, Kades, BPD, Perangkat Desa, BUMDes. Dalam kesempatan itu bertindak sebagai dari kantor BPMPD Kabupaten Tebo. Acara dibuka langsung oleh Camat Rimbo Ilir.

Camat Rimbo Ilir, Drs Supriyanto, dalam sambutannya mengatakan, ia berharap kepada Aparatur Desa dan BPD untuk selalu bersinergi dalam membangun Desa.

”Saya minta kepada Aparatur Desa agar membangun keserasian dengan BPD dalam menjalankan tugas, sehingga apapun urusan pembangunan yang ada di Desa bisa terlaksana dengan baik,” kata Camat.

Sementara Kades Sepakat Bersatu, J.Sarwono mengatakan, ia berharap kepada peserta bimtek ini, agar mengikuti dengan serius. Segala materi dan pemaparan harus dipahami, sehingga nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Sudah saatnya BPD dan Perangkat Desa saling bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga apapun yang kita rencanakan demi kemajuan desa terlaksana dengan baik,”tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT