Satgas TMMD 111 Memperbaiki Pipa Mesin Penyedot Air

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Meski sibuk kerja di sasaran fisik TMMD, para anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin, Peltu Kartam.

Salah satu anggota Personil Satgas TMMD memperbaiki pipa mesin penyedot air Mandi,Cuci, Kakus (MCK) Umum yang sudah rusak di makan usia di Dusun 4 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Selasa (29/06/2021)

“Pasalnya sumur ini adalah sumber yang dimana air bersih yang di gunakan sebagai kebutuhan MCK umum, Kalau sumur bor ini tidak di sedot mengunakan pompa air maka warga Dusun 4 tidak bisa melakukan kegiatan sehari hari misalnya untuk mandi, memasak dan lain lain,” ujarnya.

Sementara itu, Adi Sumarmo (67) warga setempat yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel satgas TMMD yang telah memperbaiki pipa mesin penyedot air sumur yang telah rusak.

“Disela-sela kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD, personel satgas masih sempat meluangkan waktu dan tenaga untuk datang juga memberikan bantuan serta menyalurkan ilmu cara memperbaiki pipa mesin penyedot air,”  ungkapnya. (Sp)

ADVERTISEMENT