Perawatan Berkala, Kunci Kelancaran Operasional Alat di Bukit Beringin

Dibaca: 38 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kapten Inf Suhari selaku koordinator pengerjaan jalan sasaran fisik program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, intens melakukan pengecekan alat berat yang akan di gunakan.

“Alhamdulillah selama berlangsungnya TMMD di Bukit Beringin tidak ada kendala yang berarti,” terangnya.

Hal ini di sebabkan oleh rutin dan intensnya kami melakukan pengecekan, perawatan alat yang di gunakan.

Sehingga operasional alat yang digunakan bisa sangat membantu dan berperan dalam mendukung kesuksesan program unggulan TNI ini tepatnya TMMD, tambah Kapten Suhari.

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, menegaskan pengecekan alat yang di gunakan harus harus rutin dan kontinyu.

“Dikarenakan berfungsinya alat merupakan bagian dari kesuksesan program TMMD di Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi,” terang Selasa (29/6/2021).

Selain alat yang rutin kita lakukan pengecekan, personil menggunakan alat dalam pengoperasiannya juga harus di perhatikan juga, dan itu semua sudah dan akan terus dilakukan.

“TMMD ini bisa berjalan lancar dan sukses guna memberikan hasil yang baik untuk di persembahkan kepada masyarakat dalam pemerataan pembangunan sampai pelosok negeri,” tutup Dansatgas Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT