Iba, Anggota Satgas Bantu Papah Kakek Soma

Dibaca: 39 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko yang dipusatkan di Desa Bukit Beringin kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, Jambi terus giat melakukan aktivitas pembangunan pekerjaan fisik, seperti pembangunan peningkatan jalan, MCK Mushola, MCK Posyandu, pembangunan pos jaga hingga pembangunan renovasi rumah.

Namun ternyata mereka bukan saja bekerja membantu warga, seperti yang dilakukan Prada Wawan anggota Satgas TMMD dari Yon Zipur ini melihat kakek Soma (92) warga Dusun 4 Desa Bukit Beringin yang berjalan tertatih-tatih dengan sebuah tongkat langsung cekatan membantunya, Selasa(29/06/2021)

Prada Wawan saat dibincangi media ini mengatakan jika dirinya kasihan melihat seorang kakek yang sudah uzur berjalan seorang diri hanya dibantu oleh sebuah tongkat.

“Saat itu sedang bekerja menyelesaikan pembangunan MCK, saya lihat seorang kakek berjalan tertatih-tatih dengan tongkat, saya pun bergegas langsung menghampiri kakek itu, saat saya tanya kakek itu mau ke rumah cucunya yang tidak jauh dari tempat saya bekerja. Saya pun antar kakek Soma ke rumah cucunya,”kata Wawan.

Wawan juga mengatakan jika dirinya selama ikut TMMD tinggal dirumah warga, sehingga dirinya harus bisa menjadi warga yang baik dan memberi contoh kepada warga yang lain untuk saling tolong menolong dalam kesulitan.(Sp)

ADVERTISEMENT