Dansatgas : Berbuat Terbaik Tulus Dan Ikhlas

Dibaca: 44 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 merupakan suatu langkah upaya pembangunan pemerataan sampai ke pelosok negeri.

Pembangunan berbagai bidang pada program TMMD Ke 111, bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi sudah terlihat kemajuan pengerjaannya, Selasa(29/6/2021).

Di setiap sasaran pengerjaan bangunan seperti pengerjaan jalan, beberapa MCK, RTLH serta berbagai sasaran fisik lainnya menjadi prioritas program unggulan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, serta melakukan kegiatan non fisik berupa penyuluhan serta pembinaan teritorial kreatif lainnya.

Dengan banyaknya pengerjaan fisik sebagai sasaran utama di Bukit Beringin, tentunya akan sedikit menguras tenaga anggota satgas yang ada di lokasi, namun saya selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 111 akan terus berupaya untuk memberikan semangat serta dukungan moril kepada anggota satgas di lokasi, terang Letkol Tomi.

Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han Dandim 0420/Sarko selaku Dansatgas TMMD Ke 111 Tahun 2021, menerangkan sebagai insan manusia bisa, terlebih-lebih sebagai prajurit yang tergabung dalam satuan tugas TMMD tentunya banyak hal yang di korbankan dalam artian mencurahkan tenaga terkadang bagi prajurit yang sudah berkeluarga tidak jarang harus menahan rindu akan tetapi semuanya itu harus di lakukan demi mendukung kesuksesan program TMMD.

“Berbuat terbaik tulus dan ikhlaslah dalam mengerjakan sesuatu hal, sehingga akan menjadi suatu ladang amal bagi masing-masing anggota satgas yang tergabung dalam TMMD Ke 111,” katanya.

Hal ini menjadi perhatian saya kepada anggota satgas untuk memberikan semangat dan motivasi sehingga akan mendukung dan mensukseskan program TMMD Ke 111 Tahun 2021 di Bukit Beringin yang di selenggarakan oleh Kodim 0420/Sarko.

“Dengan harapan TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko bisa berjalan lancar dan sukses guna memberikan dan mempersembahkan hasilnya yang baik kepada warga Bukit Beringin dalam pemertaan sampai ke pelosok nigari,” tutup Dansatgas Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT