Babinsa Serka Azis, Intens Ajak Warga Ikuti Vaksinasi Tangkal Virus Corona

Dibaca: 221 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Guna untuk mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi di Puskesmas untuk mengantisipasi merebaknya dan sekaligus mencegah penularan Covid-19, yang masih terus merebak menulari warga hingga banyak merenggut jiwa dan meninggal dunia.

Menyikapi kondisi ini dan untuk mengatasi serta mencegah Virus Corona maka para elemen dan stakeholder, termasuk Babinda dan Bhabinkamtibmas terus bekerja sama untuk melakukan pencegahan merebaknya Virus yang bisa membawa maut korbannya.

Seperti Babinsa Serka Azis Wandi
Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, untuk mensukseskan program Vaksinasi bersama Perangkat desa terus gencar mengedukasi warga binaannya untuk mengikuti prokes, di Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

“Guna untuk mencegah penularan Covid-19 masyarakat harus sadar untuk menerapkan protokol kesehatan atau prokes, serta mengikuti Suntik Vaksinasi di Puskesmas sesuai waktu yang sudah dijadwalkan,” terang Serka Azis Wandi, Selasa (29/06/2021).

Sambung Babinsa Azis, bahwa sangat penting mengikuti Vaksinasi Covid-19, mengingat untuk kedepanya warga dalam pengurusan keperluan surat – menyurat diperlukan melampirkan Surat keterangan Covid.

” Walaupun sudah menjalani Vaksinasi Covid-19, masyarakat harus tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan biasakan pola hidup bersih dan sehat,”cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT