SMPN 3 Tebo Terapkan Protokol Kesehatan, Pembagian Raport Kenaikan Kelas

Dibaca: 246 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SMPN 3 Kabupaten Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, membagikan Raport kenaikan kelas VII dan kelas VIII dan pengambilan Raport oleh orangtua siswa atau yang memakilinya. Senin (29/06/2020).

Tampak semua tamu termasuk para orangtua siswa, siswa dan guru sebelum masuk ke area SMPN 3 terlebih dahulu diharuskan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

SMPN 3 Tebo menerapkan pemakaian masker dan cuci tangan merupakan anjuran protap atau protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, dalam rangka untuk memutus mata rantai pandemi Virus Corona.

Kepala SMPN 3 Tebo Slamet,S,Pd dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan,
pihaknya membenarkan SMPN 3 membagikan Raport kenaikan kelas VII dan kelas VIII diswa SMPN 3 Tebo.

“Tanpa terkecuali sebelum masuk ke area Sekolahan, para guru, siswa, orangtua siswa terlebih dahulu harus mencuci tangan ditempat yang disediakan oleh pihak sekolahan,” katanya.

Kepada para siswa yang belum menerima Raport hari ini karena belum menyelesaikan mata pelajaran ujian daring atau online, untuk segera menyelesaikannya agar bisa segera mengambil Raportnya.

“Kepada para orangtua siswa untuk mengawasi dan memotivasi anaknya, untuk lebih giat lagi belajar daring dirumah,” tandas Kepsek Slamet. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT