Sah, Teguh Santosa Terpilih Jadi Ketum JMSI

Dibaca: 145 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lewat Musyawarah Nasional (Munas) I secara virtual diselenggarakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Pekan Baru, Riau, Teguh Santosa, CEO RMOLNetwork terpilih menjadi ketua umum JMSI, pada Senin (29/06/2020).

Terplihnya Teguh tercatat dalam SK No 07 JMSI, dimana setelah 21 kepengurusan JMSI seluruh Indonesia sepakat mengusung dirinya (aklamasi).

Sementara itu Sekjend JMSI sendiri terpilih Mahmud Marhaba sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua JMSI.

Usia menerima secara resmi petaka JMSI, Teguh Santosa mengucapkan terima kasih atas keputusan dan dukungan terhadap dirinya.

“Aktor utama sebenarnya bang Mahmud Marhaba. Saya hanya berkewajiban membantu, sama sekali tidak ada kepentingan pribadi, insyaallah amanah saya terima ini akan bersama-sama kita jalankan dengan baik,” ujarnya.

Kedepan, dirinya bersama para pengurus yang lain akan segera menyusun program-program unggulan yang berorientasi pada kemajuan perusahan media anggota JMSI.

“Kita segera menyusun kekuatan riil, yakni membantu perusahaan media di daerah-daerah untuk maju bersama-sama untuk Indonesia yang maju,” tegasnya.

Sementara itu Sekjend JMSI terpilih, Mahmud Marhabah berharapa, seluruh anggota JMSI dapat terus menggaungkan semangat dan menjaga kekompakan.

“Kita semua berharap kepemimpinan ke depan jadi solid dan jadi harapan kita semua. Terima kasih atas dukungan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bang Teguh. Beliau (Teguh Santosa) ini telah mensupport membantu kita semua. Untuk itu kita sepakat mendukung kepemimpinan Teguh Santosa,” tuturnya. (JMSI Bungo)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT