Ketua DPRD Bungo, Apresiasi Kabupaten Bungo kembali Raih WTP dari BPK

Dibaca: 114 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo kembali meraih anugerah opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kali nya dari BPK-RI.

Dengan pencapaian prestasi yang membanggakan itu, Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari wardoyo
Saat menghadiri Peraihan predikat opini WTP secara virtual di Rumah dinas Bupati Bungo, Senin (29/6/2020).

Mengapresiasi keberhasilan Pemkab Bungo dalam mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Bungo secara peraturan perundangan yang berlaku.

“Ini adalah hasil kerja keras dari seluruh jajaran elemen terkait Pemerintah daerah kabupaten Bungo, sehingga predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini bisa kita pertahankan,” Ujar Jumari Wardoyo.

Jumari juga berharap dengan raihan penghargaan WTP tersebut dapat menumbuhkan semangat dan kinerja masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam pengelolaan keuangan yang sehat.

“Mudah-mudahan ini dapat memotivasi semangat dari jajaran Pemkab bungo kedepan, untuk terus meningkatkan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pada tahun-tahun mendatang tetap memperoleh WTP,” tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT