Babinsa Rantau Pandan Dampingi Bides dalam Pelayanan Kesehatan

Dibaca: 111 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koptu Muklis dari Koramil 416-01/Rantau Pandan dampingi Bidan Desa (Bides) dalam pelayanan kesehatan bagi warga dusun Suka Jaya, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Senin (29/06/2020).

Pelayanan kesehetan bertempat di Poskesdes dalam rangka pelayanan KB Kesehatan. Hadir Rio dusun Suka Jaya, Yanni Arfis dan 10 ibu rumah tangga ikut diberi pelayanan kesehatan KB oleh Bindan desa.

“Benar hari ini, kami bersama Rio (kades) ikut mendampingi Bides dalam pelayanan kesehatan terkait KB. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar semua ibu rumah tangga diberikan masukan oleh buk Bidan,” kata Koptu Mukli.

Bahkan Koptu Muklis juga menyampaikan pesan protokol keseharan kepada masyarakat terkait hal new normal. Karena, untuk menuju tatanan baru sangat diperlukan kesadaran masyarakat dalam menerapkan pola hidup bersih.

“Pola hidup bersih harus benar-benar diterapkan agar wabah Covid-19 cepat berlalu dan kita bisa hidup normal seperti biasa. Dengan cara seperti itulah semua kita akan dijauhui dari wabag Covid -19,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT