Lasimun Gantung Diri di Pondok Kebun Sawit, Akibat Menderita Penyakit Akut

Dibaca: 1.700 kali
Korban Gantung Diri di Kabupaten Tebo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Masyarakat dihebohkan dengan ditemukannya jasad Lasimun (57) warga Desa Sikara-Kara IV, Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Tempat kejadian peristiwa (TKP) dalam pondok kebun sawit, Ayong Rt 04, Desa Rantau Api, Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, Jambi. Dengan kondisi Jasad Lasiman tergantung dengan kawat sling, Jumat (29/6/2018).

Brigpol Widyo Saputro pada, Jumat (29/06/2018) sekira pukul 08.30 WIB, mendapat informasi dari warga adanya penemuan mayat dalam Pondok kebun sawit milik Ayong, di Desa Rantau Api Tengah Ilir, personil Polsek Tengah Ilir bersama tim Medis Puskesmas Mengupeh langsung menuju ke TKP.

Sesampainya di TKP, ternyata benar ditemukan mayat Lasimun dalam keadaan tergantung tali kawat sling pada kayu reng atap pondok. Pada mulut dan hidung mayat tmengeluarkan darah dengan lidah menjulur keluar.

Kapolsek Tebo Ilir Iptu Ibrahim dikonfirmasi sidakpost.id, Jumat (29/6) mengatakan, pihaknya membenarkan adanya warga menemukan sosok jasad laki – laki gantung diri dalam pondok kebun sawit di Desa Rantau Api Tengah Ilir.

Diketahui mayat tersebut adalah warga pendatang dari Sumatera Utara. Tidak ada sanak saudaranya di Kabupaten Tebo.

“Hasil keputusan dan kesepakatan masyarakat setempat, mengingat almarhum Lasiman tidak ada sanak saudaranya di Tebo maka jenazah Lasiman akhirnya dimakamkan di TPU Desa Rantau Api. Hasil Visum dokter, Lasiman murni bunuh diri karena akibat tidak tahan lagi selama ini menderita penyakit yang tak kinjung sembuh,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*