Polisi Ingatkan Warga, Saat Tahlilan Ikuti Protokol Covid-19

Dibaca: 194 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ilir mengingatkan sekaligus mengajak kepada warga diwilayah binaannya, untuk mengikuti anjuran pemerintah atau protokol kesehatan tentang Covid-19 saat melaksanakan tahlilan atau yasinan.

Hal tersebut diungkapkan oleh BKTM Aipda Dadan Juanda, pada saat mengantarkan jenazah Mbah Paiyem (106) ke tempat pemakaman umum
Jalan Yogyakarta Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat (29/05/2020).

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun dan semoga almarhumah Mbah Paiyem di usia 106 Tahun meninggalnya dalam keadaan iman dan taqwa, diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman, kesabaran dan ketabahan,” ucap Aipda Dadan.

Saat mengadakan tahlilan dan baca yasin, imbuh Aipda Dadan, agar warga mengikuti protokol kesehatan tentang pencegahan Covid-19 untuk memutus mata rantai Virus Corona.

“Ahli bait atau tuan rumah harus menyediakan tempat cuci tangan dengan sabunnya, menjaga jarak aman, memakai masker dan setelah selesai cepat pulang jangan berlama-lama kumpul,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT