Penghujung Ramadhan, Anwar Sadat Pimpin Pengajian dan Tahlilan Bersama

Dibaca: 29 kali
Tampak Bupati Tajab Barat, Anwar Sadat Tengah Hadiri Tahlilan Bersama Penghujung Ramadhan/Foto : sidakpost.id/satria

SIDAKPOST.ID – Memasuki penghujung Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) menggelar Rutinitas pengajian dan tahililan di Aula Rumah Dinas Bupati. Jumat (29/04/2022).

Pengajian dan Tahlilan tersebut langsung dipimpin Bupati Tanjungabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Ketua TP PKK dan Asisten serta undangan lainnya.

“Alhamdulillah hari ini kita memasuki hari-hari akhir bulan Ramadhan dimana malam ini sudah 27 hari kita melaksanakan ibadah Puasa dan mudah – mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ujar Ustadz Abdul Hakim dalam tausiahnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Rasulullah pernah berkata apabila masuk 10 Malam terakhir Ramadan itu akan menambah nilai ibadah dengan Tarawih, zikir, sedekah, beriktikaf dan doa.

“Masih ada kesempatan kita untuk meningkatkan nilai ibadah kita kepada Allah dan mendekatkan diri kepada Allah. Oleh karena itu mari perbanyak Iktikaf, sedekah baik kepada sesama maupun kepada tetangga” tutupnya.

Kegiatan juga dirangkai dengan buka bersama, salat Maghrib dan salat tarawih berjamaah. (sat)

ADVERTISEMENT