Warga Enggan Pakai Masker, Babinsa Suraji : Corona Masih Mengancam

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19 sampai saat sekarang ini masih ada alias belum sirna dan masih terus mengancam penularannya kepada manusia,ironisnya masih banyak warga masyarakat menganggap remeh kondisi ini dengan tidak perduli tanpa menggunakan masker, bahkan saat berkomunikasi tidak menperdulikan jarak aman.

Kondisi seperti ini sebenarnya sangat membahayakan warga baik individu, keluarga maupun lingkungan masysrakat, potensi bisa saja menularnya Virus Corona melalui kluster baru tanpa terdeteksi dari mana datangnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo pada saat komsos dengan warga binaannya sekaligus mengecek Pos Kamling, bertempat di Jalan Pringgondani Dusun Mekar Sari Desa Purwoharjo Kecanatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Serma Suraji juga mengatakan, dirinya mengingatkan dan mengajak kepada
warga masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes), guna memcegah penularan Covid-19 yang masih mengancam kesehatan bahkan merebggut jiwa korbannya (manusua-red).

“ Solusi terbaik tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,”imbau Babinsa Serma Suraji, Kamis (29/04/2021). (asa)

ADVERTISEMENT