Anggota Dewan Cantik Ini, Bagikan APD Ke Rumah Sakit di Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh menunjukan empatinya dan mendukung upaya pemerintah melawan virus corona covid 19,dengan mengelar aksi kemanusian membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis terdepan, Selasa (28/04)

Bantuan tersebut berasal dari anggota Fraksi Demokrat,DPC Demokrat Kota Sungai Penuh dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Demokrat Ezzaty Dapil Kerinci-Sungai Penuh.

“Bersama seluruh anggota fraksi partai Demokrat dan hadir anggota DPRD Provinsi Jambi Ezzaty menyerahkan langsung bantuan APD untuk tenaga medis,”Kata Fikar Ketua DPC Demokrat.

Ia juga menambahkan penyerahan diperuntukkan bagi tenaga medis, untuk setiap puskesmas diberikan 20 pcs dan untuk puskesmas yang tidak melayani rawat inap diberikan 10 pcs dan RSU MHA Thalib 50 pcs
RS H Bakri 40 pcs.

“Semoga bantuan yang diserahkan tersebut bermanfaat dipergunakan dalam menangani pasien Covid-19 oleh para tenaga medis,”pintanya.

Fikar juga menghimbau kepada semua pihak untuk bersinergi,saling membantu menangani wabah yang saat ini belum ditemukan obatnya,tetap mengindahkan anjuran pemerintah.

“Mudah-mudahan wabah virus Covid 19 ini cepat berlalu dan untuk masyarakat Kota Sungai Penuh khususnya dan Kabupaten Kerinci. Mari bersama kita putuskan rantai penyebaran virus Covid 19 untuk tidak kumpul kumpul, selalu pakai masker jika keluar rumah, jaga kesehatan dan selalu olahraga,”tutup Fikar (dnl)