Babinsa Koramil 06/Muara Bungo dan Kepolisian Tak Kenal Lelah Kawal Kotak Suara

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jajaran Koramil 416-06/Muara Bungo, selesai mengawal pergeseran Kotak Suara bersama Kepolisian dari tingkat PPK ke Kantor KPU Bungo, Senin (29/04/2019).

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri mengatakan, semua Pengamanan kotak suara di masing-masing PPK sudah tiba di KPU Bungo. Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Jauhari bersama Babinsa yang lain memgawal pergeseran kotak suara dalam keadaan aman.

“Dari mulai pencoblosan hingga pleno di tingkat PPK berjalan lanacar dan kondusif. Penjagaan ini bersama-sama dengan pihak Kepolisian dalam keadaan aman dan kondusif,” ujar Danramil.

Sedangkan malam ini, Senin (29/4) proses pleno di Kecamatan Bungo Dani juga sudah selesai di laksanakan. Usai plrleno langsung semua kotak suara di Kecamatan Bungo Dami, dikawal ketat menuju ke Kantor KPU Bungo.

“Barusan semua kotak suara dari Kecamatan Bungo Dani, sudah bergeser ke kantor KPU, dan anggota kita masih melaksamakan pengamanan bersama Kepolisian. Alhamdulillah semua tugas berjalan lancar,”katanya. (red)

ADVERTISEMENT