Safari Ramadhan di Kodim Bondowoso, Pangdam Brawijaya Pastikan Kondisi Satuan dan Prajurit

Safari Ramadhan di Kodim Bondowoso, Pangdam Brawijaya Pastikan Kondisi Satuan dan Prajurit. Foto : sidakpost.id/Abrar. Kontributor

SIDAKPOST.ID, Bondowoso –┬áSafari Ramadhan yang dilakukan oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf di beberapa Satuan dan jajaran memiliki arti tersendiri.

Salah satunya, seperti Safari Ramadhan yang dilakukan Pangdam di Kodim Bondowoso pada Selasa (28/03/2023).

Dihadapan awak media, Mayjen Farid menyebut jika Safari Ramadhan itu ditujukan untuk meninjau kondisi Satuan dan prajurit, khususnya sinergitas dengan semua pihak.

“Yang paling penting, aspek yang ingin saya lihat adalah sinergitas. Saya tadi senang, TNI-Polri bersatu menyambut kedatangan saya. Dan sekarang, pak Bupati semuanya bersatu disini,” kata Pangdam.

Jenderal bintang dua TNI-AD penulis buku berjudul Tadulako itu mengungkapkan jika penyelesaian setiap permasalahan yang timbul, tak mampu diselesaikan secara personal.

“Karena, di era sekarang tidak ada single power menyelesaikan sesuatu itu sendirian. Semuanya harus sinergi. Semua bersatu membangun dan mensejahterakan masyarakat,” jelasnya. (abr)