Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Asisten lll Setda Safari Ramadhan di Masjid BaituL Khoir

Mewakili PJ Bupati Muaro Jambi Asisten lll Setda Safari Ramadhan di Masjid BaituL Khoir. Foto : sidakpost.id/Munawir. biro Mauro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi dalam hal ini diwakili oleh Asisten lll Bidang Adminitrasi Umum Setda memimpin kegiatan Safari Ramadhan di Masjid BaituL Khoir Desa Tunas Baru, Kecamatan Sekernan, Rabu (29/03/2023).

Dalam Kegiatan Syafari Ramadhan juga turut disalurkannya bantuan dari Baznas dan bantuan CSR Bank Jambi sebesar 5 juta oleh Asisten lll Setda kepada Pengurus masjid BaituL Khoir.

Asisten lll Setda Junaidi dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf Pejabat Bupati Muaro tidak bisa hadir memimpin Syafari Romadhan disebakan beliau ada tugas yang tidak bisa tinggalkan.

Atas nama Pemkab mengucapkan marhaban Ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah Puasa semoga Tahun ini bisa lebih baik dari Tahun sebelumnya.

”Kepada msyarakat mari sama -sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kebersamaan dan kekompakan dan jangan terpancing dengan isu -isu yang dapat memecahkan belah persatuan dan kesatuan di antara kita,” pungkas Junaidi. (wir)