DPRD Tebo Gelar Rapurna Lanjutan, LKPJ Kinerja Bupati TA 2022

Penyerahan Nota Dinas LKPJ Pj Bupati Tebo, kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID TEBO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna (Rapurna) Penyampaian Nota Pengantar Laporan Keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Kinerja Bupati Tebo Tahun Anggaran 2022.

Rapat Paripurna hari ini dipimpin langsung Ketua DPRD Tebo Mazlan yang didampingi Wakil Ketua I Aivandri Alba dan Wakil Krtua II Syamsu Rizal, kali ini dihadiri Pj Bupati Tebo H.Aspan, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Unsur Forkopimda, Para Asisten, Para Staf ahli, Para OPD, Camat, Lurah Sekabupaten Tebo dan jajaran, Rabu (29/03/2023).

Rapat sebenarnya sudah dilaksanakan pada hari senin (27/03/2023) kemarin, namun sidang di skor karena para anggota DPRD dari 7 Fraksi tidak setuju untuk Rapat Paripurna di lanjutkan karena Pj Bupati Tebo H.Aspan tak hadir.

Ketua DPRD Tebo Mazlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir terkhusus Pj Bupati Tebo H.Aspan, karena kehadiran PJ Bupati Tebo inilah makanya skor sidang LKPJ kinerja Bupati Tebo tahun anggaran 2022 hari senin kemarin di cabut dan dilanjutkan pada hari ini.

“Atas kehadiran PJ Bupati Tebo makanya sidang LKPJ kinerja Bupati Tebo tahun anggaran 2022 dilanjutkan dan dilaksanakan hari ini,” kata Mazlan.

Pj Bupati Tebo H.Aspan menyampaikan sejumlah kinerja di berbagai bidang yang telah dilakukan juga membeberkan sejumlah penghargaan, dari berbagai instansi dalam Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Tebo di tahun 2022 lalu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pencapaian kinerja pemerintah daerah kabupaten Tebo, kepada masyarakat yang mendukung jalannya program program Pemda Tebo. Terima kasih kepada semua Fraksi DPRD Tebo dan stakeholder perangkat daerah yang membantu pencapaian tersebut,” ujar Aspan.

Lanjutnya, adapun LKPJ Kinerja Bupati Tebo dibuat dalam dua nota LKPJ yaitu per Januari -Mei 2022 dan per Mei -Desember 2022,

” Ada dua laporan yang kami sampaikan dalam laporan tersebut tentu saja hal ini akan di bahas oleh badan badan yang ada di DPRD, serta akan di Paripurnakan lagi, ” tutup H.Aspan.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyerahan Nota Dinas LKPJ Pj Bupati Tebo kepada Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Rapat ditutup dengan men-skor Rapat dan akan di agendakan akan dilanjutkan kembali Paripurna LKPJ Bupati pada hari Selasa tanggal 11 April 2023 mendatang. (adl)