Berkah Ramadhan, Polres Bungo Bagikan Sembako ke Warga

Terlihat Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram Berikan Langsung Sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Pinang, Kec. Bungo Dani. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram didampingi, Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kasat Intelkam IPTU Tarjono dan beberapa Personil Polres Bungo berikan bantuan sosial berisikan bahan pokok kepada warga.

Pembangunan paket sembako dimulai 28 Maret 2023 bertempat di RT 07 RW 03 Kelurahan Sungai Pinang. Dan hari ini, Rabu 29 Maret di Kelurahan Jaya Setia.

“Bantuan sosial Polres Bungo ini berisikan bahan pokok seperti gula, tepung, beras, telur dan bahan pokok lainnya. Sebanyak 20 paket bantuan Sosial dari Polres Bungo yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKBP Bram.

Di hari kedua Kasat Binmas AKP Budi Santoso, bersama Kasat Intelkam IPTU Tarjono dan jajaran Polres Bungo Bagikan sembako di Kelurahan Jaya Setia. Foto : sidakpost.id/zakaria

Dijelaskan Kapolres, bantuan sosial ini distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan, dengan bertujuan agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan Suci Ramadhan.

“Semoga bantuan sembako ini bisa untuk meringankan beban masyarakat kita yang membutuhkan selama bulan Ramadhan ini. Tentu dengan memberikan langsung kami juga merasakan kedekatan dengan masyatakat,” ,tutup Kapolres.

Senada disampaikan Kasat Binmas AKP Budi Santoso, bantuan sembako benar – ,benar dibagikan kepada warga Bungo yang benar-benar membutuhkan selama bulan suci ramadhan.

“Kemarin kami bagikan di Sungai Pinang dan hari ini di Jaya Setia, ini bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat kita agar selama bulan puasa ini, saudara kita juga bisa berbuka puasa dengan keluarganya,” ujarnya. (zek)