Tempati Sekretariat Baru, DPD JOIN Tebo Santuni Anak Yatim

Dibaca: 248 kali
Sebelum Peresmian Kantor JOIN Tebo Santuni Anak Yatim Bersama Forkopimda Tebo dan DPW JOIN Jambi/Foto : sidakpost.id (Lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria, resmikan sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Tebo, di Jalan Lintas Tebo KM 1, Kecamatan Tebo Tengah, Selasa (29/3/2022).

Selain peresmian sekretariat baru JOIN Tebo juga santuni anak-anak yatim dan juga membahas program unggulan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tahun ini.

Ketua JOIN Jambi, Zakaria Santuni Anak Yatim di Acara Peresmian Sekretariat DPD JOIN Tebo/Foto : sidakpost.id (lalu)

Turut hadir dalam peresmian sekretariat JOIN Tebo, Ketua DPRD Tebo, Mazlan, Sekda Tebo, Teguh Arhadi, Dandim 0416 Bute, Wadan Brimob, Ketua Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejari Tebo, Kadis Kominfo, JOIN Bungo, Camat Tebo Tengah, JMSI Jambi, MUI Tebo, Fokdar Kamtibmas, PMII dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD JOIN Tebo, Amirul Muqminin ZF dalam sambutannya mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan telah hadir di acara ini. Tak lupa pula terima kasih atas suport dari semua pihak sehingga acara JOIN bisa terlaksana dengan sukses.

Sekda Tebo Santuni Anak Yatim dalam acara peresmian Sekretariat DPD JOIN Tebo/Foto : sidakpost.id (lalu)

“Dengan adanya sekretariat bagi rekan-rekan JOIN Tebo. Saya berharap dengan sekretariat baru bisa memicu semangat semua rekan-rekan wartawan yang ada di JOIN Tebo. Kedepan masih banyak hal yang perlu kita laksanakan,”ucapnya.

Dikatakan, untuk lebih barokah acara di JOIN pada hari ini maka dikemas dengan baksos santuni anak-anak yatim. Semoga niat baik dan kepedulian JOIN kepada anak yatim kedepan JOIN bisa lebih solid dan eksis. Mohon doa dan bimbingan.

“Saya ucapkan terima kasih ketua JOIN Jambi selalu membimbing JOIN Tebo ini sehingga baru satu tahun terbentuk, bisa memiliki sekretariat baru untuk bekerja. Kedepan kami akan terus meningkatkan SDM seluruh anggota JOIN dalam dunia jurnalistik dan juga kepedulian sosial di wilayah Tebo,”tukasnya. (adl/asa)

ADVERTISEMENT